Ada Kampoeng Kouliner di Thamrin City
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Ada Kampoeng Kouliner di Thamrin City

Selasa, 12 November 2019


Thamrin City menghadirkan wisata kuliner dengan menggandeng UMKM. Foto. Ist.

INILAMPUNG.COM - Pusat belanja Trade Mall Thamrin City Jakarta terus berkreasi memanjakan pengunjung. Hadirnya Kampoeng Kouliner Eat & Eat di lantai 3, pengunjung bisa berwisata kuliner menikmati aneka makanan.

Menurut Dharmawati, General Manager Marketing Thamrin City,  Kampoeng Kouliner Eat & Eat menggandeng para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bidang kuliner yang sudah dikenal luas untuk berdagang dan meramaikan area yang dikenal sebagai food court tersebut.

“Kami menggandeng pelaku UMKM kuliner terpilih binaan Eat & Eat yang memiliki usaha makanan yang khas dan sudah terkenal di sekitar Jakarta maupun dari luar Jakarta, sehingga para pengunjung dapat menikmati makanan yang enak dengan harga terjangkau di TM Thamrin City,” ujar Dharmawati, Senin (11-11-2019).

Kehadiran Kampoeng Kouliner ini, selain memberikan alternatif pilihan makanan enak bagi pengunjung, juga untuk memberikan kesempatan berusaha di mall bagi pelaku UMKM  mengembangkan usahanya.

“Pengunjung TM Thamrin City semakin hari semakin bertambah banyak dari berbagai daerah dan dari luar negeri tentu saja sangat potensial bagi berkembangnya usaha kuliner ke depan,” jelasnya.

TM Thamrin City memberikan kemudahan bagi yang ingin membuka usaha kuliner di TM Thamrin City dengan modal awal Rp10 juta sudah bisa berdagang.  “Silakan menghubungi bagian marketing TM Thamrin City untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” katanya.

Sementara General Manager Eat and Eat Juni Sukasmono menilai usaha kuliner di TM Thamrin City memiliki propek bagus dengan semakin meningkat pengunjung.

“Kami dari Eat and Eat memenuhi ajakan TM Thamrin City untuk meramaikan  kuliner karena melihat keunggulan TM Thamrin City dari segi pengunjung yang banyak dan lokasinya yang strategis,” ujar Juni.

Di lantai 3 TM Thamrin City, Eat and Eat menghadirkan makanan favorit seperti Bakso Tsum-Tsum “Meijiku, Cakwe Galaxy dan Pisang Kipas Mentega, Dorayaki, Kembang Tahu, Pempek Ami, Mie Kocok Bandung “Marika” , Sroto Asli Sokaraja, Somay Lonjong, Sate Padang “Petak Sembilan”, Soto &Miso Medan “Kedai Agape”, Sop Konro & Coto Makasar dan masih banyak lagi makanan khas yang terkenal enak.

Kenyamanan suasana dan maknan yang enak dengan pelayanan yang baik  menjadi kunci dalam berbisnis kuliner. “Dengan pelayanan yang baik dan makanan yang enak akan membuat pengunjung datang kembali,” kata Juni.

Juni berharap kerjasama dengan TM Thamrin City akan semakin membuka peluang bagi berkembangnya usaha kuliner dan semakin banyak pelaku usaha kuliner hadir di mall yang tidak jauh dari Bunderan Hotel Indonesia ini. (rls).