Badak Lampung Akan Jamu Madura United Tanpa Milan Petrovic
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Badak Lampung Akan Jamu Madura United Tanpa Milan Petrovic

Senin, 25 November 2019

INILAMPUNGCOM - Badak Lampung akan jamu Madura United di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung. Laga pekan ke-29 kompetisi Shopee Liga 1 dijadwalkan pada Rabu besok, (27/11/2019) pukul 15.30 Wib.


Setelah Pertandingan yang dramatis melawan persela, Saat ini Perseru Badak Lampung berapa di peringkat ke -16, Klasmen Liga 1. Dengan Poin 27.


Sementara itu Madura United menempati posisi keempat klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 44 poin.


Dalam laga nanti Pelatih kepala Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, tidak akan mendampingi tim karena mendapatkan sanksi.


Milan Petrovic mendapatkan kartu merah dari wasit saat laga pekan ke-28 menghadapi tuan rumah Persela Lamongan.


Meski begitu, Perseru Badak Lampung FC akan didampingi oleh asisten pelatih Ridwan. Sementara itu Madura United masih belum bisa diperkuat oleh Alberto Goncalves alias Beto karena menderita cedera.


Kemudian gelandang andalan yakni Zulfiandi juga harus absen lantaran mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2019.


Pertandingan nanti akan sangat seru untuk dinantikan karena Perseru Badak Lampung FC akan mengeluarkan seluruh kekuatan demi bisa terhindar dari degradasi.


Berikut Susunan Pemain yang akan diturunkan oleh masing-masing TIM.


Prediksi Susunan Pemain:

Perseru Badak Lampung FC (5-3-2): Daryono; Wopi, Golec, Malisic, Zainal Haq, Sani; Akbar Tanjung, Hidayat, Fernandinho; Marquinhos Carioca, Suhandi


Madura United (4-3-3): Satria Tama; Jaime Xavier, Kadek Raditya, Rendika Rama, Marckho Sandi; Asep, Alfath Fathier, Slamet Nurcahyono; Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic. (zal)