Hadir di KPK, Mbak Nunik Tetap Tampil Casual
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Hadir di KPK, Mbak Nunik Tetap Tampil Casual

Selasa, 26 November 2019


Chusnunia saat tiba di Gedung KPK, Selasa (26/11) foto; Detik.com
INILAMPUNGCOM --- Chusnunia Chalim alias mbak Nunik akhirnya memenuhi panggilan Tim Penyidik KPK untuk menjalani pemeriksaan, terkait dugaan kasus suap proyek di Kementerian PUPR.

Chusnunia Chalim tiba di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 09.45 WIB. Ibu muda nan cantik itu  memakai baju krem dengan kerudung dan celana jean, cokelat sedikit abu-abu.

Konstumnya nampak casual.   Sepatu cat, dan tas yang diabawa pun jenis rangsel. Berbeda dengan tampilan pejabat pada umumnya.

Chusnunia tak berkomentar apa pun dan langsung masuk ke lobi KPK. Chusnunia terlihat duduk di kursi di lobi KPK sembari menunggu giliran pemeriksaan.

Chusnunia, saat di ruang tunggu KPK, Selasa (26/11) foto:detik.com 
Sebelumnya, Kabiro Humas KPK Febri Diansyah menyebut Chusnunia dipanggil ulang hari ini sebagai saksi untuk tersangka Hona Arta John Alfred. Ini merupakan pemanggilan kedua kali untuk Chusnunia.

Chusnunia Halim sebagai saksi untuk HA (Hong Arta John Alfred) dalam kasus suap terkait proyek di Kementerian PUPR," kata Febri Diansyah pada Senin (25/11/2019). (ZAL/inilampung.com