Cari Berita

Breaking News

KPU Lampung Gerak Cepat Jelang Pilkada Serentak 2020

INILAMPUNG
Selasa, 19 November 2019


INILAMPUNGCOM - Untuk menjalin silaturrahim dan membangun komunikasi, juga sinergisitas antar lembaga dan koordinasi,  KPU Provinsi Lampung melakukan audiensi dengan Polda Lampung.  Hadir dalam audiensi tersebut Erwan Bustami (Ketua KPU), M. Tio Aliansyah, Agus Riyanto, Ali Sidik,  Esti Nur Fathonah dan Kabag Umum Amrozi, Senin (18/11/2019).

Kunjungan KPU Lampung diterima langsung oleh Kapolda Lampung Purwadi Ariyanto,  di dampingi Karo op, Dir intelkam dir diskrimsus Polda Lampung.

Pada kunjungannya, Erwan Bustami menyampaikan progres persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak di delapan Kabupaten kota sepropinsi lampung dan beberpa tahapan pemilihan yang akan segera dilaksanakan.

KPU Lampung berharap dukungandan masukan dari Kapolda Lampung dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di delapan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung  yang diselenggarakan pada tanggal 23 September 2020 agar berjalan sukses, aman dan damai. 

Kapolda Lampung menyambut apa yang diharapkan KPU Lampung, di ruang kerjanya Purwadi Ariyanto, menyampaikan harapannya agar pelaksanaan pilkada serentak 2020 di delapan KPU Kabupaten/Kota bisa berjalan damai, kondusif, aman dan terkendali di tengah dinamika politik lokal yang terjadi. 

Selain itu Purwadi Ariyanto  berharap, KPU Lampung sebagai penyelenggara pemilu/pemilihan yang sekaligus sebagai lembaga publik diharapkan dalam melakukan kerja-kerjanya dapat melayani dengan tulus serta tanggap/responsif atas perkembangan yang terjadi. Sehingga tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

“Sebagai lembaga publik pastilah dituntut kecepatan merespon situasi dan kondisi yang ada, Karena menjaga dan mempertahankan kepercayaan publik sangatlah penting dan itu tidak mudah” tambahnya.(zal)

LIPSUS