Pilwakot Bandarlampung: Milenial Bersuara
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pilwakot Bandarlampung: Milenial Bersuara

Kamis, 14 November 2019


Spanduk Calon-calon Jelang Pilwakot Bandarlampung (dok. momentum)
INILAMPUNGCOM - Pilwakot Bandar Lampung masih akan dilaksanakan oleh KPU kota Bandar Lampung tahun 2020, namun pantau kami diberbagai jalan-jalan Kota Bandar Lampung telah dihiasi ragam banner, baliho dan papan iklan. Semua bakal calon memasang wajah terbaiknya, seperti Rycko Menoza, Yusuf Kohar, Eva Dwiyana, Yonasyah dan Firmansyah.

Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota (Pilwakot) Bandar Lampung memang baru akan berlangsung tahun depan. Namun, konstestasi pesta demokrasi di Kota Tapis Berseri tersebut saat ini sudah mulai terasa cukup hangat.

Dari salah satu narasumber khususnya kaum milenial yang kami jumpai di pusat keramaian kota Bandar Lampung sangat antusias menyambut pilkada  tahun depan.

Fattah, Mahasiswa ITERA yang kami temui di Lampung Elephant Park berujar "Pilkada sebagai ajang untuk menanam amal kebaikan, seharusnya dimanfaatkan oleh calon jika terpilih nanti”. Ia mengharapkan pemimpin yang mau bersahabat dengan pemuda, menghormati yang tua, serta dapat membawa percepatan kesejahteraan untuk kota Bandar Lampung.

Mampu menekan korupsi, memajukan adat budaya, merekatkan segala jenis lapisan baik Suku, Agama dan Ras. Mengenai pilihannya Fattah melihat sosok Rycko Menoza sebagai Pemimpin yang mewakili Kaum Milenial, Fattah tertarik dengan program  Bang Rycko yaitu pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan kaum milenial.

Harapannya Aspirasi kaum milenial harus jadi perhatian penting didalam proses pembangunan daerah di Kota Bandar Lampung.(rls)