Puan Minta PT LIP Stop Sedot Pasir GAK
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Puan Minta PT LIP Stop Sedot Pasir GAK

Selasa, 26 November 2019





INILAMPUNGCOM - Puan Maharani minta perusahaan  PT Lautan Indonesia Persada (LIP) tidak lagi melakukan aktifitasnya usahanya disekitar gunung Krakatau. 

"Saya sudah meminta Komisi IV untuk menyetop (menghentikan) pengerukan pasir GAK," kata ketua DPR RI, Puan Maharani disela-sela berkunjung ke Lampung, Selasa(26/11)

Putri Mewagati ini juga meminta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk mengantisipasi dampak sosial dan ekonomi, saat dihentikannya aktivitas tambang PT Lautan Indonesia Persada (LIP).

"Pak Gubernur juga kami minta untuk mengantisipasi dampak sosial dan ekonomi, karena pastinya nanti akan berdampak," katanya.

Kunjungannya kali ini,  dihadiri anggota DPR RI asal Lampung Fraksi PDI Perjuangan seperti Sudin, Muklis Basri, dan I Komang Kohari,

Ada juga wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Bupati Tanggamus Dewi Handayani, Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Hermanto, Bupati LampungTengah Loekman Djoyosoemarno, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Serta anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten dari fraksi PDI P.(zal)