Cari Berita

Breaking News

Selingkuh dengan PL, Polisi Diperiksa

INILAMPUNG
Jumat, 08 November 2019



INILAMPUNG.COM --- Seorang oknum polisi di Ditreskrimum Polda Bali berinisial BN dilaporkan ke Propam terkait dugaan selingkuh dengan wanita yang bekerja di tempat karaoke inisial ISM. Oknum polisi itu kini sudah diperiksa polisi.

"Perkara ini ditangani oleh Bidang Propam Polda Bali dan Direktorat Krimum Polda Bali sedang mempelajari apakah perkara ini ada unsur pidana atau tidak," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja seperti dikutip detik.com, Jumat (8/11/2019).

Peristiwa perselingkuhan itu dilaporkan suami ISM yang berinisial IGS, Kamis (8/11). IGS mulanya melaporkan dugaan perselingkuhan itu lewat ponsel ke anggota Propam Polda Bali.

"Personil Propam Polda Bali menerima laporan dari masyarakat melalui HP atas nama IGS, bahwa di depan rumahnya Pemogan Denpasar, menemukan mobil yang diketahui pelapor milik BN anggota Dit Reskrimum Polda Bali. Pelapor IGS adalah pecatan anggota Polri karena kasus narkoba, dipecat pada tahun 2007 yang saat ini sedang dalam proses cerai dengan istrinya ISM," jelas Hengky. (*)

Sumber detik.com


#SELINGKUH

LIPSUS