Yusuf Kohar Bagi Sembako. Duit dari Mana ?
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Yusuf Kohar Bagi Sembako. Duit dari Mana ?

Minggu, 24 November 2019

INILAMPUNGCOM - Yusuf Kohar tampaknya mantap maju pilwalkot 2020 mendatang. Wakil Walikota itu,  menemui warga sambil bagi sembako saat di desa Waydadi, Kecamatan Sukarame, Minggu (24/11/2019).

Minyak goreng dan gula itu dibagikan usai menggelar temu wicara dengan masyarakat yang menempati tanah sengketa tersebut.

Yusuf Kohar memastikan, bahwa ratusan sebako yang dibagikan tersebut tidak menggunakan anggaran Pemkot Bamdarlampung.

“Gula dan minyak goreng yang kita bagi ini dari Yusuf Kohar. Jadi tidak menggunakan fasilitas pemerintah. Tapi dari uang saya pribadi,” ungkap Wakil Walikota yang hari ini masih mendampingi Herman HN.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi sembako ini akan berlanjut di sejumlah kecamatan yang ada di Bandarlampung. Dia meyakini, aspirasi masyarakat akan maksimal terserap.

“Masyarakat juga membicarakan masalah banjir dan ruang terbuka hijau di wilayah setempat. Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Jadi saya mau menyerap semua aspirasi warga di kota ini,” tutupnya.

Meskipun tahapan Penyerahan syarat dukungan pasangan calon dijadwalkan 26-30 Maret 2020, semua bakal calon beramai-ramai mendapatkan simpatik melalui gerakan masing-masing.

Seperti, Eva Dwiana Istri Herman HN tancap gas dengan merapatkan barisan melalui pengajian kaum emak-emak. Rektor IBI Darmajaya, Firmansyah usung tagline Bandarlampung Berjamaah. Yonansyah bawa slogan maju kotanya bahagia warganya.

Beda hal dengan Mantan Bupati Lampung Selatan, Ryco Menoza bawa slogan Bandarlampung Baru.(*)