Wabub Pringsewu Kunjungi Kantor IMM
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Wabub Pringsewu Kunjungi Kantor IMM

Kamis, 28 November 2019


INILAMPUNGCOM - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengunjungi kantor Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pringsewu di Jalan sakti raya Pringsewu Barat, pada Rabu (27/11/2019).


Kali ini tanpa pengawalan khas pejabat, sang wakil bupati yang mengenakan kemeja kuning lengan pendek, sarung hijau dan peci hitam.


"Pak wabub mampir di kantor kami, karna memang berdekatan dengan rumah beliau, jadi setelah sholat magrib berjamaah di Mushola Darul Huda (Fauzi) kesini, sampai adzan isya terdengar," sebut Wayon Ade Permana, Ketua Umum IMM Pringsewu.


Ya, kantor IMM Pringsewu memang berdekatan dengan rumah Fauzi.


Selain pengurus IMM, sore itu Fauzi berbincang dengan Afrizal Ketua STIS Muhammadiyah Pringsewu, Azharul Fazri sekretaris KONI Pringsewu.


"Kantor kita memang sering menjadi tempat diskusi senior-senior," jelas Wayon yang juga mahasiswa FKIP UMRI.


Dalam perbincangannya, Fauzi memberikan semangat dan motivasi kepada mahasiswa khususnya kader IMM Pringsewu. Ia berpesan kepada mahasiswa supaya dapat menorehkan karya-karya dengan inovasi milenial.


"Saya berharap kepada mahasiswa untuk ikut andil dalam segala sektor (Kab. Pringsewu)," pesan Fauzi.


Kemudian, Wayon dkk langsung menyambut baik kunjungan semacam ini. Karna obrolan dengan kekeluargaan bisa membuahkan ide-ide yang membangun.


"Semoga dilain kesempatan IMM Pringsewu bisa urun ide dan gagasan yang konstruktif untuk bumi secancanan," harap pasca pertemuan. (Zal)