Bupati Ingatkan Peran Penting Seorang Ibu
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Bupati Ingatkan Peran Penting Seorang Ibu

Reporter
Rabu, 18 Desember 2019

Agus Istiqlal. Foto. Ina.

INILAMPUNG.COM - Ibu berperan penting dalam pembentukan karakter, budi pekerti, dan nilai-nilai agama terhadap anak yang menjadi pondasi menjalani kehidupan.

Hal itu ditegaskan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal pada peringatan Hari Ibu ke-91 di GSG Selalaw  Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (18/12/2019).

"Seorang ibu juga berperan penting dalam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dalam keluarga," ujar Agus yang didampingi Ketua TP-PKK, Septi Istiqlal.

Menurut Agus, kaum ibu juga merasakan betapa hebatnya dampak dari perkembangan tekhnologi yang kian canggih di tengah-tengah masyarakat.

Seorang ibu merupakan sosok yang tidak tergantikan oleh siapapun yang selalu ada, serta sesosok yang selalu memaafkan ketika anaknya berbuat salah.

"Semoga peringatan ini menjadi momen terbaik mengenang kembali jasa ibu, lebih menghargai seorang ibu, lebih menghormati ibu dan selalu berbakti kepada ibu," harapnya.

Pada kesempatan itu, berlangsung penyerahan sembako kepada 20 warga duafa, bantuan peralatan dan bahan baku diversifikasi produk tapis untuk empat kelompok perajin tapis yaitu Tapis Dianina Kecamatan Pesisir Tengah, Kelompok Usaha Kerudung Sakti Kecamatan Karyapenggawa, Kelompok Usaha Makmur Jaya Kecamatan Waykrui, dan Kelompok Usaha Salsabila Kecamatan Pulaupisang.

Kegiatan tersebut dihadiri ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Farida Milladiyah Lingga, kepala OPD, dan peserta undangan. (ina/inilampung.com).