Lingga Dilantik Jadi Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Lingga Dilantik Jadi Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat

Reporter
Selasa, 31 Desember 2019

Agus Istiqlal lantik Nirmala Lingga Kusuma jadi Sekab Pesisir Barat. Foto. Ina. 

INILAMPUNG.COM - Nirmala Lingga Kusuma dilantik sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pesisir Barat oleh Bupati Agus Istiqlal di GSG Selalaw Pantai  Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (31-12-2019).

Lingga ditetapkan sebagai Sekkab Pesisir Barat (Pesibar) definitif melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar Nomor: B/618/KPTS/V.04/HK-PSB/2019.

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Pesibar, Erlina, para asisten bupati, dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD), dan forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar).

Sejak menjadi Penjabat (Pj) Sekkab Pesibar, menurut penilaian Bupati Agus, Lingga memiliki kemampuan menjalankan tugas sebagai Sekkab. "Dari awal saya sudah yakin tidak salah pilih," katanya.

Setelah dilantik menjadi Sekkab, diharapkan tugas yang dijalankan menjadi semakin baik. "Saya berharap dengan jabatan mu mudahkan semua urusan dan buat orang senang. Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam upaya percepatan pembangunan, karena tidak semua orang bisa menjadi Sekkab," katanya. (ina/inilampung.com)