Register 45 Mesuji Bentrok, Satu Kena Bacok
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Register 45 Mesuji Bentrok, Satu Kena Bacok

Reporter
Selasa, 24 Desember 2019

INILAMPUNGCOM - Bentrok dua kelompok warga mesuji kembali pecah, kali ini di desa Karya Tani dan KPH Register 45 SBM. Peristiwa ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.20 WIB, Selasa (24/12/2019)

Aksi itu menyebabkan seorang warga mengalami luka bacok, serta harus mendapatkan perawatan dari tim medis RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji.

Peristiwa bermula saat  massa yang merasa resah dengan aksi-aksi yang dilakukan oleh kelompok Wayan Ana Cs. Terkait aksi klaim dan penyetopan bajak dilahan Fasum desa yang sedang dikerjakan oleh warga.

Massa yang berjumlah 200 orang datang dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa sajam dan kayu bermaksud menemui Wayan Ana Cs.

Sebelum massa datang,  Ketut Sukarte sudah menyampaikan kepada Wayan Ana bahwa massa akan datang, namun Wayan Ana  tidak menggubrisnya bahkan sempat melawan sehinga warga emosi dan mengejar Wayan Ana, kemudian sebagian warga merusak dan menghancurkan kediaman Wayan Ana.

Akibat peristiwa tersebut menyebabkan Wayan Ana mengalami luka sobek pada bagian kepala. Serta dirujuk ke RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji untuk dilakukan pengobatan.

Beruntung, massa bisa diredam oleh anggota Polres dan TNI sehingga tidak ada korban tambahan. Selanjutnya massa kembali kekediaman masing-masing.(kf/zal/inilampung)