Tak Digaji, Pol PP dan Damkar Geruduk Pemkab Tubaba
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tak Digaji, Pol PP dan Damkar Geruduk Pemkab Tubaba

Reporter
Senin, 09 Desember 2019


INILAMPUNGCOM - Tuntut gaji, Anggota Satpol-PP dan petugas pemadam kebakaran kabupaten Tulangbawang Barat geruduk kantor Pemkab, Senin (9/12/2019).


Koordinator aksi, Rodi mengatakan aksi mereka menuntut kejelasan dari pemerintah daerah terkait gaji. Karna Sejak Januari 2019, mereka belum terima gaji. Padahal sekarang sudah mendekati pergantian tahun.


"Kami mau menanyakan perihal gaji yang belum keluar dari Januari 2019 sedangkan sekarang ini sudah Desember, sehingga dalam hitungan hari tahun ini akan segera berakhir. Untuk itulah kami menanyakan titik terang apakah gaji bulan satu itu masih ada harapan akan keluar apa tidak," kata Rodi, di kantor Pemkab Tubaba.


Untuk Kasat Pol PP, Sujatmiko belum dapat memberikan keterangan terkait aksi tuntutan puluhan anggotanya, dengan alasan masih menunggu keputusan dari sekdakab setempat.


Masuknya masa aksi itu dari lantai dasar, kemudian menuju lantai dua, ke ruang kerja sekretaris daerah kabupaten Tubaba. Selanjutnya, meminta klarifikasi terkait hal tersebut. Sampai berita ini diturunkan pertemuan masih berlangsung.(*)


* sumber: lampost.co