Azis Syamsuddin Beri 'Angin Surga' Zaiful Bokhari
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Azis Syamsuddin Beri 'Angin Surga' Zaiful Bokhari

rizal ns
Minggu, 12 Januari 2020

INILAMPUNG.COM - Komitmen Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, untuk mendukung Zaiful Bokhari sebagai Calon Bupati nampaknya meyakinkan.

Hal itu diungkapkan oleh Azis Syamsuddin, Petinggi Partai Golkar yang kini Wakil Ketua DPR RI,  pada acara Temu Kader di desa Braja Sakti, Way Jepara, Lampung Timur, (11/01/20). 

Azis mengungkapkan, ia sebelumnya telah berdiskusi dengan Ketua DPD II Golkar Lampung Timur, Azwar Hadi, bahwa nama Zaiful sudah masuk dalam radar partainya.

“Zaiful adalah salah satu nama yang muncul, nanti di bulan Februari hasil survey internal sudah mengerucut, setelah itu kita akan posisikan untuk pasangan dan berkoalisi, karena kita menyadari tak bisa mengusung sendiri," Ucap Azis, didepan Zaiful Bokhari, Azwar Hadi, Anggota DPRD Lampung Timur dari Golkar, serta jajaran pengurus partai Golkar.

"Kecuali memang nanti pak Zaiful bawa koalisi sendiri, mantab itu..!” timpal Azis.

Anggota DPR RI Dapil Lampung 2 itu juga tak sungkan mengatakan bahwa siap mendukung Zaiful, Ketua Demokrat Lampung Timur.

"Tinggal kita (Zaiful-Golkar) melakukan Finalisasi, persiapan koalisinya bagaimana. Pokoknya temen – temen wartawan boleh tulis judulnya 'Golkar Siap dukung Zaiful Bokhari'," sebut Azis.

Sementara itu, Zaiful menyambut gembira pernyataan Azis. Bupati Lampung Timur itu menunjukan kedekatannya dengan Partai berlambang beringin.

“Ini merupakan kewenangan partai Golkar, maka saya menyerahkan sepenuhnya kepada Golkar, Saya telah lama bersahabat dengan bang Azwar dan separuh hidup saya memang dengan partai Golkar,” ungkap Zaiful.(zal/inilampung)