Berantem dengan Warga, Anggota DPRD Pesawaran F-Nasdem Dipolisikan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Berantem dengan Warga, Anggota DPRD Pesawaran F-Nasdem Dipolisikan

Reporter
Minggu, 12 Januari 2020

INILAMPUNG.COM - Kejadian itu bermula saat keduanya saling lirik dijalan saat mengendarai motor, di Pasar Desa Bawang, Kamis (9/1/2020).


Keduanya adalah Zaki Idris (36) warga dusun Bawang Induk kecamatan Punduh Pidada, Pesawaran dan FF (30) anggota DPRD Pesawaran.


Zikri Idris (36), mengatakan pemicu perkelahian sepele, gara-gara saling lirik saat berpapasan sama-sama naik sepeda motor di Pasar Desa Bawang, Kamis (9/1) pagi.


Zikri mengaku ditampar oleh FF, yang belakangan diketahui Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem.


Zikri kemudian menendang perut FF. Kemudian AM (60), ayah FF, mendekap Zikri Idris dari belakang sehingga dipukuli habis-habisan sampai babak belur dan terjatuh ke parit


Keesokan harinya, Jumat (10/1), Zikri Idris bersama keluarga melaporkan pengeroyokan yang dilakukan FF (30), anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, ke pihak kepolisian.


Saat ini, Kapolsek Padang Cermin AKP Syamsu Rizal telah menerima laporan dari kedua pihak.


Kasus penganiayaan dan pengeroyokan ini kini ditangani aparat Sat Reskrim Polsek Padang Cermin dan Polres Pesawaran. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi untuk menindaklanjuti berkas laporan pidana kedua belah pihak.(zal/inilampung)