Nessy dan Musa Ahmad Ikut Fit and Proper Test
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Nessy dan Musa Ahmad Ikut Fit and Proper Test

rizal ns
Selasa, 07 Januari 2020

INILAMPUNG.COM - Nessy Kalvia dan Musa Ahmad mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di sebagai calon Bupati Lampung Tengah di kantor DPW PKS Lampung, di Bandarlampung, Senin (6/1/2020).

Uji kelayakan dipimpin langsung oleh ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim, kemudian didampingi Sektetaris Ade Utami Ibnu, Anggota DPRD Lampung Johan Sulaiman serta pengurus partai. 

Mufti ngatakan bahwa Fit and Proper Test adalah mendalami visi misi calon. "Serta rencana kerja bakal calon bupati," tambahnya.

Anggota DPRD Lampung itu melanjutkan, hari ini bedah visi misi calon kepala daerah di Lampung Tengah. Sedangkan besok, (7/1) untuk kabupaten Way Kanan.

Sebelumnya, Nessy Kalvia Istri Mustafa Mantan Bupati Lampung Tengah itu maju karna dorongan Partai Nasdem. Serta digadang-gadang akan berpasangan dengan KH Imam Suhadi, ketua PC NU Lampung Tengah.

Sementara, Musa Ahmad yang juga ketua DPD II Golkar setempat, sudah sejak awal mendeklarasikan berpasangan dengan Ardito Wijaya, putra Pairin walikota Metro. 

Mereka pasangan pertama di Lampung yang telah mendapat rekomendasi dukungan dari DPP PAN pada (28/12/2019). Meski belakangan diluruskan bahwa itu surat tugas, hal itu diungkapkan wasekjen DPP PAN Edi Agus Yanto.(zal/inilampung)