Tim Peduli Musholla Al-Ikhlas Santuni Anak Yatim
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tim Peduli Musholla Al-Ikhlas Santuni Anak Yatim

rizal ns
Minggu, 05 Januari 2020

INILAMPUNG.COM - Lembaga Sosial Tim Peduli Musholla (TPM) Al-Ikhlas adakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan lansia disekitar kecamatan Gisting, Tanggamus, Sabtu (4/1/2020). 

Kegiatan tersebut merupakan agenda setiap bulan dari TPM Al-Ikhlas, relawan TPM al-Ikhlas menyalurkan bantuan dari donatur berupa uang tunai.

Burhan, ketua TPM Al-Ikhlas berharap semoga  para donatur bisa bertambah jumlahnya, sehingga mampu memberikan santunan kepada anak yatim lebih banyak lagi.

"Semoga dengan kegiatan yg sudah berjalan hampir 2 tahun ini pihak pemerintah pekon, camat ataupun kabupaten bisa bergandengan tangan dengan kami men-support baik dari segi moril maupun materiil," kata Burhan.

Dengan itu ia berharap agar kegiatan amal ini dapat berkesinambungan, demi meningkatkan kesejahteraan anak yatim dan para lansia dhuafa diwilayah Gisting dan sekitarnya.

Kemudian Zahra Rahmagita anggota TPM Al-Ikhlas berharap masyarakat akan lebih banyak lagi yang peduli dengan anak yatim piatu dan lansia dhuafa yang ada di Gisting dan sekitarnya. 

"Karna kami juga ingin masyarakat lebih banyak prihatin dengan kondisi mereka, dan masyarakat bisa mendapatkan pahala karena sudah mau membantu mengurangi beban anak yatim," katanya.

Relawan ini juga berpesan kepada donator, "Allah menjamin kedudukan paling tinggi di surga untuk seseorang yang mau membantu mengurangi beban anak yatim," pesannya.(rls/inilampung)