Cari Berita

Breaking News

Jadikan Kekayaan Budaya untuk Membangun Daerah

INILAMPUNG
Minggu, 09 Februari 2020

INILAMPUNG.COM - Kabupaten Pesisir Barat memiliki kekayaan sumber daya alam dan budaya bernilai luhur yang dapat dijadikan bekal membangun daerah.

Dengan demikian, sebagai daerah paling muda di Provinsi Lampung, dapat mengejar ketertinggalan yang diraih daerah lain yang lebih dulu berdiri.

Demikian Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat berdialog dengan masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama di Pekon/Desa Banjaragung, Kecamatan Waykrui, Selasa (28-1-2020).

Agus meminta masyarakat Kecamatan Waykrui untuk menyampaikan gagasan atau ide kepada pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Bupati yang didampingi Ketua TP-PKK Septi Istiqlal bersama rombongan tiba di lokasi disambut secara adat oleh Saibatin Banjaragung serta masyarakat Kecamatan Waykrui.

Pada kesempatan, diserahkan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa berupa bingkisan dan sembako, santunan kematian kepada ahli waris, serta bantuan untuk korban banjir.

Bantuan bencana yang diserahkan Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesisir Barat yakni di Pekon Gunungkemala Induk 12 kepala keluarga (KK), Gunungkemala Timur 8 KK, Bumiwaras 17 KK, Kelurahan Pasarkota 26 KK, Sukarame Tanumbang 21 KK, Waynukak 10 KK. (ina/inilampung.com).

LIPSUS