Cari Berita

Breaking News

Rombongan Kejagung Disambut di Bandara Taufik Kiemas

INILAMPUNG
Rabu, 19 Februari 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Erlina menyambut rombongan dari Kejagung dan Kejaksaan Tinggi Lampung. Foto. Ina/inilampung.com

INILAMPUNG.COM - Rombongan Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung disambut Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal di Bandara M Taufik Kiemas, Rabu (19/2/2020).

Rombongan yang dipimpin Kabag Ortala Kejagung RI Eko Siwi Iryani, kemudian menuju kantor Sekretariat Daerah Pesisir Barat dan menuju Ruang Rapat Batu Gukhi.

Sekda Pesisir Barat, N. Lingga Kusuma dalam pertemuan yang dihadiri Wakil Bupati Erlina dan sejumlah pejabat setemat, menyampaikan pemaparan tentang Pesisir Barat.

Lingga antara lain menyampaikan tentang pembangunan kantor bupati, masjid agung, dan kantor Kejaksaan Negeri Lampung Barat di Krui, Pesisir Barat.

Sementara Eko Siwi Iryani mengatakan, tim ke Pesisir Barat untuk melakukan studi kelayakan terkait usulan peningkatan status kejaksaan cabang menjadi Kejaksaan Negeri Pesisir Barat.

Pada bagian lain, Eko memuji keindahan alam Pesisir Barat yang dia saksikan melalui udara. Rombongan Kejagung dan Kejati Lampung menggunakan transportasi udara dari Bandara Radin Inten II dan mendarat di Bandara Taufik Kiemas. (ina/inlampung.com).

LIPSUS