Direkom Nasdem, Nessy Semakin Yakin Hadapi Pilbub 2020
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Direkom Nasdem, Nessy Semakin Yakin Hadapi Pilbub 2020

Reporter
Kamis, 19 Maret 2020

INILAMPUNG.COM - Usai mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, Nessy Kalvia Mustafa tampaknya semakin yakin atau optimis dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Bupati Lampung Tengah 2020.

Isteri mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa tersebut, menjadi satu satunya bakal calon Bupati Perempuan yang diusung oleh Nasdem untuk Pilkada di Lampung.

Nessy menceritakan, ia terpanggil untuk terjun di dunia politik karena dukungan dari berbagai elemen masyarakat Lampung Tengah.

“Saya terpanggil maju karena dukungan masyarakat yang luar biasa besar untuk melanjutkan cita-cita Mustafa membangun Lampung Tengah. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa menjadi ibadah dan manfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,” kata Nessy, saat menerima rekomendasi Nasdem di Hotel Emersia, (14/3/2020).

Ibu dua anak ini menambahkan, bahwa akan bertekad melanjutkan program-program Mustafa, Bupati Ronda.

“Mungkin tidak ada yang menyangka saya sanggup berdiri. Karena saya memiliki tekad bahwa terpuruk tidak berarti tenggelam. Dan siap untuk melanjutkan program-program kakak Mustafa untuk Lamteng dan akan saya lanjutkan,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, Taufik Basari mengatakan, dukungan kepada kaum perempuan tidak perlu diragukan.

"Mulai dari pencalon pemilu lalu Nasdem mendorong perempuan-perempuan yang hebat untuk maju di pemilu, begitu juga dengan di pilkada," ungkap Anggota DPR RI asal Lampung.(zal/hl/inilampung)