Pringsewu Terima Bantuan 10 Jeriken Hand-sanitizer
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pringsewu Terima Bantuan 10 Jeriken Hand-sanitizer

Reporter
Kamis, 26 Maret 2020

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menerima perwakilan Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu. Foto. Tyo.

INILAMPUNG.COM - Pemerintah Kabupaten Pringsewu memperoleh bantuan 10 jeriken hand-sanitizer ukuran lima liter dari Chandra Supermarket & Department Store Pringsewu.

Bantuan diserahkan perwakilan Chandra Supermarket & Department Store Pringsewu David Sibuea kepada Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di rumah dinas wabup, Kamis (26-3-2020).

Fauzi mengapresiasi Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu yang turut peduli serta membantu pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Pringsewu.

"Bantuan hand-sanitizer ini akan disalurkan kepada masyarakat Pringsewu sebagai upaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pringsewu," terang Fauzi.

Wabup berharap kerja sama antara pemerintah dan swasta terus terjalin serta menjajaki kemungkinan kerjasama di bidang lain.

Sementara David Sibuea mengatakan, bantuan itu sebagai upaya untuk menanggulangi merebaknya wabah Corona. Pihaknya saat ini menerapkan social distancing (menjaga jarak aman) kepada seluruh karyawan dan pengunjung.

Selain itu, di depan toko juga disediakan tempat mencuci tangan serta hand-sanitizer bagi pengunjung dan seluruh karyawan. Selainitu, sebelum masuk seluruh mereka akan disemprot dengan desinfektan. Dalam waktu dekat akan datang alat pengukur suhu tubuh, imbuh David. (tyo/inilampung.com).