Tony Eka Candra Dapat Surat Tugas dari DPP Golkar
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tony Eka Candra Dapat Surat Tugas dari DPP Golkar

Reporter
Rabu, 25 Maret 2020

INILAMPUNG.COM - Tony Eka Candra (TEC) resmi mendapat surat tugas sebagai bakal calon (balon) Bupati Lampung Selatan dari DPP Partai Golkar.


Keluarnya surat tersebut disampaikan oleh DPD I Partai Golkar Lampung di Aula kantor partai berlambang pohon Beringin, pada Selasa ( 24/3/2020).


“Kita bersyukur partai Golkar telah memberikan Rekomendasi dalam bentuk Surat Tugas kepada TEC untuk berkomunikasi dengan partai lain dan membangun komunikasi dengan Calon Wakil Kepala Daerah guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar," ujar Ismet Roni selaku Pimpinan Rapat.


Ismet Roni juga berpesan kepada yang menerima surat tugas untuk segera melaksanakan tugas sesuai dengan Instruksi dari DPP Partai Golkar.


Selain Tony Eka Candra, DPP Partai Golkar juga menerbitkan surat tugas kepada Rycko Mendoza untuk Bandarlampung, Musa Ahmad untuk Lampung Tengah dan Dendi Ramadona untuk Pesawaran.


Surat dengan Nomor ST-19/DPP/GOLKAR/III/2020, tertanggal 20 Maret 2020 ditanda tangani langsung ketua umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.


Adapun isi surat tersebut yaitu:

Pertama : Membangun Komunikasi dengan Partai Politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Lampung Selatan guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar.


Kedua : Membangun Komunikasi dengan Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan, untuk menentukan Pasangan Calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada serentak Tahun 2020.


Ketiga : Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.


Kemudian ditanya terkait siapa yang akan mendampingi di Pilkada Lampung Selatan, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung itu menegaskan akan menyerahkan keputusan akhir kepada mekanisme Partai Golkar.


"Saya akan tunduk dan patuh kepada mekanisme partai Golkar serta tunduk dan Patuh kepada kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Arinal Djunaidi," tutup Bang Tony, sapaan akrabnya.(zal/rls/inilampung)