Bupati Resmikan Kantor BPN Pesisir Barat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Bupati Resmikan Kantor BPN Pesisir Barat

INILAMPUNG
Kamis, 05 Desember 2019

Agus Istiqlal. Foto. Ina.

INILAMPUNG.com - Kantor Pertanahan Pewakilan Kabupaten Pesisir Barat yang terletak di Pekon Kampungjaya, Kecamatan Pesisir Tengah, pada Kamis (5-12-2019) diresmikan Bupati Agus Istiqlal.  

"Tentu kami berharap keberadaan Kantor BPN di Bupati Pesisir Barat bisa memberikan pelayanan yang lebih dekat dan cepat terhadap masyarakat," katanya.

Peresmian kantor di samping Rutan Krui, disaksikan perwakilan BPN Provinsi Lampung, Juju Tri Handayani, Kepala BPN Pesisir Barat,  Seto, serta para kepala BPN se-Lampung dan kepala dinas/instansi di Pesisir Barat.

Selain pelayanan, Agus berharap, kantor baru itu meningkatkan kenyamanan seluruh pegawai sehingga dapat meningkatkan efektifitas kerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam memberikan pelayanan, dia meminta aparatur BPN pro-aktif melalui program larasita yang merupakan program pro-rakyat. Program ini secara terus menerus ditingkatkan baik kuantitas maupun kualitasnya.

"Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan larasita, pada tahun 2013 kantor pertanahan kabupaten/kota diharuskan membuat jadwal kunjungan dan sosialisasi kepada pemerintah daerah setempat dan masyarakat tentang adanya kunjungan pelayanan pertanahan melalui larasita," tuturnya. (ina).

LIPSUS