Arinal Djunaidi Ketua Golkar Lampung 2020-2025
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Arinal Djunaidi Ketua Golkar Lampung 2020-2025

INILAMPUNG
Selasa, 03 Maret 2020


INILAMPUNGCOM --- Arinal Djunaidi kembali terpilih sebagai ketua DPD I Golkar Lampung Periode 2020-2025.

Proses pemilihan dilakukan melalui aklamasi.

Dalam Musda X DPD I Golkar Lampung di Gedung Graha Wangsa, pada hari Senin 2 Maret 2020 itu, Arinal tidak memiliki lawan sehingga tidak dilakukan pemilihan ketua.

Pimpinan Sidang Musda X DPD I Golkar Lampung Tony Eka Candra mengatakan 15 DPD, Hasta karya, beserta berbagai sayap partai menyetujui Arinal Djunaidi kembali memimpin Golkar Lampung.




Pimpinan sidang juga sudah menerima pernyataan dukungan 15 DPD, organisasi dan sayap partai menyetujui Ir Arinal Djunaidi kembali menjabat di periode 2020-2025.

Tony Eka Chandra, pimpinan rapat Pleno ketika itu, mengumumkan bahwa proses pemilihan dilakukan atas dasar musyawarah mufakat.

Dengan lantang, ketua FPG DPRD Lampunng itu mengucapkan syukur Alhamdulilah. "Kita tidak melakukan kpemilihan karena sudah ada kesepakan bulat berdasarkan pemilihan secara musyawarah dan mufakat."

Maka, sah Arinal Djunaidi adalah ketua DPD Golkar Lampung 2020-2025," pungkasnya.

Pengukuhan Arinal Djunaidi sebagai Ketua DPD I Golkar Lampung ini ditandai dengan penyerahan petaka.

Penyerahan petaka bendera parta Golkar itu langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang Polhukam didampingi oleh para pimpinan sidang.

Usai terpilih, selanjutkan dibentuk tim formatur untuk menyusun pengurus, paling lambat 30 hari.

Tim Formatur terdiri dari, Arinal Djunaidi (ketua), dengan empat orang anggota; Abi Hasan Muan, Ismet Jayanegara, Azwar Hadi. Satu orang dari unsur DPP Golkar. (*)



LIPSUS