Tambah Hanura, Nanang-Pandu Berlayar
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tambah Hanura, Nanang-Pandu Berlayar

INILAMPUNG
Jumat, 13 Maret 2020

INILAMPUNG.COM - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, Nanang- Pandu tampaknya berlayar di Pilkada 2020 ini. Hal itu setelah Partai Hanura memastikan akan ikut mengusung pasangan ini.

Ketua DPC Hanura Lampung Selatan, Sugiharti mengungkapkan akan merekomendasikan keduanya maju di Pilkada Lamsel.

“Ya per hari ini rekomendasi sudah kami berikan, kami saat ini masih berada di DPP Hanura di Jakarta, rekomendasinya sudah diberikan kepada mereka (Nanang-Pandu),” ujar Giarti, yang juga dirilis radarlamsel.com Kamis (27/2/2020).

Nanang pun membenarkan kabar itu, bahwa rekomendasi Hanura sudah dikantonginya.

“Ya rekomendasinya sudah, doakan saja untuk langkah kedepan,” ujar Nanang Ermanto yang sedang koordinasi dengan petinggi DPC Hanura Lampung Selatan.

Bertambahnya dukungan Partai Hanura membuat langkah Nanang-Pandu semakin terbuka lebar untuk berlayar di pilkada Lampung Selatan. Karena sebelumnya Partai PDIP dan Nasdem telah lebih dulu merekomendasikan pasangan ini.

Dengan sembilan kursi yang diraih PDIP ditambah tiga kursi Nasdem, plus satu kursi Hanura Lampung Selatan pada Pileg lalu, maka sudah cukup untuk memberangkatkan keduanya di kontestasi Pilbub 23 September mendatang.(zal/inilampung)

LIPSUS