Wakil Walikota Bandung Sembuh dari Covid-19
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Wakil Walikota Bandung Sembuh dari Covid-19

INILAMPUNG
Sabtu, 28 Maret 2020

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana (VIVAnews/inilampung)

INILAMPUNG.COM - Setelah menjalani isolasi dan tes Swap kedua kalinya, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana akhirnya dinyatakan negatif dari Virus Corona/Covid-19.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kang Yana, melalui Video yang di unggah di akun instagramnya  @kangyanamulyana, pada Jumat (27/3/2020) malam.

“Alhamdulillah setelah sekian lama saya di isolasi karena positif Covid-19, hari ini hasil swab tes yang kedua saya dinyatakan negatif,” tutur Yana.

Pada video berdurasi 2 menit 32 detik, Yana mengucapkan terima kasih kepada tim medis dan rumah sakit yang telah membantunya berjuang melawan Covid-19. Tak lupa, Yana mengucapkan terima kasih kepada keluarga serta Warga Bandung yang turut mendoakan kesembuhannya.
“Meskipun sangat berat berjuang melewati corona, tapi berkat doa saya bisa melewati seluruh proses yang luar biasa berat ini,” ucap Yana.

Mengenakan jaket hitam, Yana pun banyak mengucapkan terimakasih kepada semua kalangan, yang turut mendokan kesembuhannya.

“Hatur nuhun saya ucapkan kepada seluruh petugas medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan untuk melawan Covid-19. Terima kasih pula atas seluruh doa dan dorongan semangat dari keluarga, sahabat, kawan, dan seluruh warga Bandung,” sambungnya.

Atas kesembuhannya tersebut, Yana terus meminta masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Bandung untuk mengikuti aturan pemerintah. Dirinya mengimbau warga melakukan physical distancing dan gerakan hidup sehat.

“Maka dari itu, kita tetap harus menjaga jarak,  guna menjaga kesehatan kita. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan memberikan kesehatan kepada kita semua, agar dapat melewati masa-masa berat ini. Insyaallah. Bismillah,” pesan Yana.

Sebelumnya pada Selasa (24/3/2020), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan Yana positif Covid-19.
"Atas seizin yang bersangkutan, saya melaporkan bahwa Bapak Yana Mulyana @kangyanamulyana , Wakil Walikota Bandung dan Ibu Cellica Nurrachdiana @cellicanurrachadiana, Bupati Karawang, telah mengikuti tes Covid-19 dan dinyatakan positif," tulis Kang Emil di instagramnya, Selasa (24/3/2020).(zal/inilampung)

LIPSUS