Komunitas Trail Bagikan 160 Paket Beras Peduli Covid-19
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Komunitas Trail Bagikan 160 Paket Beras Peduli Covid-19

INILAMPUNG
Minggu, 17 Mei 2020

Komunitas Trail Adventure Krui distribusikan bantuan untuk warga terdampak Covid-19. Foto. Ina/inilampung.com.

INILAMPUNG.COM - Pandemi virus Corona (Covid -19) yang melanda Indonesia mengundang keperihatinan dan kepedulian masyarakat di berbagai daerah. Salah satunya Komunitas Trail Adventure Krui (Kontak).

Komunitas pecinta sepeda motor trail di Kabupaten Pesisir Barat (pesibar) itu menggelar aksi sosial membagikan 160 paket berupa beras 5 kilogram (kg) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Wakil Ketua Kontak, Armen Qodar mengatakan, pembagian beras sebanyak delapan kwintal itu untuk membantu masyarakat meringankan beban akibat pandemi virus Corona.

Paket beras itu dibagikan di dua kecamatan yakni Pesisir Tengah kepada pedagang di sekitar kawasan Labuhan Jukung serta Krui Selatan.

Armen mengatakan pada situasi seperti sekarang, semua harus bergandengan tangan untuk saling bahu membahu sehingga semua dapat dilalui dengan mudah.

Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat selalu mematuhi aturan pemerintah dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Ketua Kontak Herdi Wilismar berharap pada bulan suci Ramadan ini kita saling bahu membahu membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19. (ina/inilampung.com).

LIPSUS