Hari Ini, Pengurus KONI Pringsewu Dilantik
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Hari Ini, Pengurus KONI Pringsewu Dilantik

INILAMPUNG
Senin, 10 Agustus 2020

INILAMPUNG.COM, Pringsewu--Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu periode 2020-2024 akan dilantik, Senin (10-8-2020). Pelantikan oleh Ketua KONI Lampung Yusuf Barusman itu akan dihelat di Hotel Urban, Pringsewu.

Ketua KONI Kabupaten Pringsewu Dwi Pribadi mengatakan, persipaan pelantikan sudah seratus persen.

"Persiapan sudah rampung. Acaranya besok, mulai pukul 9.30 WIB," kata Dwi didamping Sektetaris KONI Pringsewu Sutikno pada Harianmomentum.com, Minggu (9-8-2020).

Usai pelantikan, acara dilajutkan Saresehan Olahraga dengan tema KONI Mendengar dan Menampung Aspirasi.

"Untuk sarasehan ini, kami mengundang para penggiat olahraga, pengurus cabor, pelatih, atlet berprestasi, pihak Pemkab dan DPRD Kabupaten Pringsewu," ungkapnya.

Meski demikian, kata dia, acara pelantikan dan saresehan dilakukan dengan peserta terbatas untuk mencegah penularan covid-19l."Panitia bersama pihak menejemen hotel telah menyiapkan perlengkapan protokol kesehatan untuk acara besok," terangnya.

Dia menyebut, kepengurusan KONI Pringsewu periode 2020-2024  berjumlah 28 orang. Jumlah itu lebih ramping dari struktur kepengurusan periode sebelumnya.

Struktur Kepengurusan KONI Pringsewu, antara lain: Ketua Dwi Pribadi, Sekretaris Sutikno, Bendahara Ani Suprapti. Wakiul Ketua I Andoyo, Wakil Ketua II Syamsul Gustaf dan Wakil Ketua  III Tuparno. Mereka dibantua sembulan pengurus bidang dan satu pengawa internal.

"Penyusunan struktur kepengurusan ini sudah dipertimbangkan secara matang dan obyektif bersama tim formatur. Mereka diambil dari tiga unsur: birokrat, pengusaha dan profesi. Semoga kepengurusan ini semakin efektif meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Pringsewu," harapnya. (tyo/inilampung.com)

LIPSUS