Tak Dukung Rycko, PPP Merapat ke Yusuf-Tulus
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tak Dukung Rycko, PPP Merapat ke Yusuf-Tulus

INILAMPUNG
Selasa, 18 Agustus 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Satu lagi, Partai yang diprediksi bakal mendukung Rycko Menoza, ternyata Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah merapat dan mendukung pasangan M Yusuf Kohar - Tulus Puromo dalam pilkada Bandarlampung 2020.

Rekomendasi PPP tertulis dalam surat bernomor: 629/SK/DPP/C/VIII/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jendral Arsul Sani. 

Kemudian, M Yusuf Kohar, mengucap syukur sekaligus berterimakasih atas dukungan PPP.

"Alhamdulillah kita telah dapat satu dukungan baru dari PPP. Semoga bisa mewujudkan Bandarlampung Makmur," kata Yusuf Kohar, dalam keterangannya, Selasa (18/8/2020).

Menurutnya, dukungan PPP mejadi spirit tambahan untuk maju Pilkada Bandarlampung. 

Hal senada disampaikan bakal calon Wakil Walikota Tulus Purnomo. Dia pun mengucapkan syukur atas dukungan tambahan dari partai berlambang kakbah tersebut.

Legislator DPRD Provinsi Lampung itu berharap seluruh partai pengusung bekerja keras memenangkan pasangan dengan singkatan Yutuber itu. 

"Kita maju bukan karena ambisi pribadi. Tapi untuk membuat perubahan di Bandarlampung. Saya yakin masyarakat sudah cerdas mendukung kita," jelas Tulus.

Dengan bergabungnya PPP, maka pasangan Yutuber memperoleh dukungan lima partai politik dengan total 17 kursi legislatif: Demokrat (5), PAN (6), PKB (3), Perindo (2), PPP (1).(hm/inilampung)

LIPSUS