Hadapi Guliran Liga 3, Pringsewu FC Gaet Eks Pemain Timnas
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Hadapi Guliran Liga 3, Pringsewu FC Gaet Eks Pemain Timnas

INILAMPUNG
Rabu, 16 September 2020

Klub Pringsewu FC (Ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Jelang bergulirnya kembali Liga 3 zona Lampung,  yang ditetapkan Asosiasi PSSI Propinsi Lampung pada awal Novermber 2020. Salah satu peserta Liga 3, Pringsewu FC menyatakan kesiapannya untuk menghadapi kompetisi tersebut. 

Mangager Tim Pringsewu FC, Azharul Fazri Siagian, mengungkapkan bahwa Pringsewu FC telah menyatakan  kesiapannya mengikuti Liga 3. Salah satunya dengan rekrutmen dan seleksi pemain ditubuh Pringsewu FC.

"Insya Allah tanggal 26-27 September 2020 akan dilaksanakan seleksi terbuka pemain Pringsewu FC di Lapangan Jogowiryo Gadingrejo. Seleksi pemain tersebut akan dikomandoi oleh Coach Mahyadi Panggabean yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia," ungkap BF sapaan akrab Bang Fazri kepada inilampung.com, (15/9/2020).
Coach Mahyadi Pangabean (Ist/inilampung)

BF melanjutkan, bahwa Mahyadi Panggabean juga pernah membela Klub PSMS Medan, Sriwijaya FC, Persik Kediri dan Persela Lamongan.

Sementara itu, Presiden Klub Pringsewu FC, Suchairi Sibarani, menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan dari Coach Mahyadi Panggabean atas kesediannya memimpin seleksi Pringsewu FC musim ini. 

"Kita berkomiten Pringsewu FC akan jauh lebih serius dalam persiapan menyambut gelaran Liga 3. Untuk itu kami berharap doa, support serta dukungan dari semua warga Pringsewu untuk suksesnya Pringsewu FC dalam menyambut kompetisi Liga 3 tahun ini," jelasnya.(zal/inilampung)

LIPSUS