KPU Pesibar Undi Nomor Urut Paslon Bupati dan Deklarasi Damai
Cari Berita

Breaking News

banner atas

KPU Pesibar Undi Nomor Urut Paslon Bupati dan Deklarasi Damai

INILAMPUNG
Kamis, 24 September 2020

 KPU Pesisir Barat melakukan undian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat di GSG Selalaw, Kamis (24-9-2020).


Bersamaan dengan itu, berlangsung deklarasi damai dan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesibar pada tahun 2020. 


Rapat pleno dilaksanakan secara terbatas. Hanya lima orang dari setiap pasangan calon yang dapat masuk ruang rapat. Hal itu sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19.


Ketua KPU Pesibar, Marlini, dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan pilkada pada masa pandemi Covid-19,  agar tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumunan dan lainnya.


"Pengundian nomor urut ini sesuai dengan PKPU No.13/2020, bahwa didalam ruangan rapat hanya dihadiri paslon dan Liaison Officer (penghubung)," katanya.


Hasil pengundian nomor urut tersebut, paslon nomor urut satu yakni pasangan calon Pieter-Fahrurrazi, nomor urut dua pasangan calon Aria Lukita Budiwan-Erlina dan nomor urut tiga pasangan calon Agus Istiqlal-A.Zulqoini Syarif. (Eva/inilampung.com).




LIPSUS