Cari Berita

Breaking News

Syekh Ali Jaber Ditusuk, Rycko: Polisi harus Usut Tuntas

INILAMPUNG
Minggu, 13 September 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP mengaku ikut prihatin atas musibah yang menimpa Syekh Ali Jaber. Ia ditusuk orang tak dikenal saat mengisi Kajian Minggu dan Wisuda Tahfidz di Masjid Falahuddin, Bandarlampung, Minggu (13/09/2020).

Menurut Rycko, peristiwa ini harus menjadi perhatian bersama karena aksi kriminalitas seperti ini masih terjadi di Bandarlampung. Apalagi sampai menimpa seorang ulama besar Indonesia.

"Kasus ini menjadi atensi pihak kepolisian agar dapat mengusut tuntas kasus tersebut," kata Rycko.

Kemudian, dengan kasus ini, Lampung tentunya menjadi sorotan berbagai pihak karena penusukan ini menjadi konsumsi media-media nasional.
Ia juga berharap,  mudah-mudahan hal ini tidak menjadi image negatif di mata publik yang menimbulkan terkesan bahwa Kota Bandarlampung, apalagi ini menimpa tokoh agama atau ulama.

"Semoga kondisi Syekh Ali Jaber segera membaik dan bisa melanjutkan kegiatan dakwahnya di Bandarlampung," harap Rycko.

Sebelumnya, Pendakwah asal Madinah, Syekh Ali Jaber mengalami insiden penikaman saat sedang ceramah di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9) sekira pukul 16.00 WIB sore.(adi/inilampung)

LIPSUS