Cari Berita

Breaking News

AMM Lampung Utara Dirikan Kantor

INILAMPUNG
Rabu, 11 November 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lampung Utara gelar peletakan batu pertama pembangunan seketariat Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) di Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Rabu (11/11/2024).

Peletakan Batu pertama di lakukan langsung oleh Ketua PDM Lampura, Zainal Abidin dan jajarannya, Ketua MCCC Lampura, Salis M Abduh, Pembina AMM sekaligus Ketua Pelaksana, Suwardi Amri, dan Ortom Muhammadiyah se-Lampura.

Ketua Pelaksana, Akbar Darmawan mengatakan kegiatan ini sudah dimulai dari dua hari kemarin. Mengambil momentum hari pahlawan 10 November. 

"Dengan momen hari pahlawan ini diharapkan semangat AMM juga sama seperti pahlawan yang berjuang sampai tuntas melaksanakan pembangaunan kesekretariatan ini untuk rumah perjuangan," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ukuran pembangunan kantor tersebut 9x12 meter, dengan rincian anggaran kebutuhan 300 juta rupiah.

"Kami berharap doa dan dukungan partisipasi dari seluruh keluarga muhammadiyah, angkatan muda muhammadiyah, simpatisan muhammadiyah guna kelancaran pembangunan sekretariat," harapnya.

Sementara, Ketua PDM Lampung Utara, Zainal Abidin mengatakan rasa bersyukur kita hari ini dalam memperingati pahlawan sebagai hari momentum bersejarah juga untuk angkatan muda muhammadiyah melakukan pembangunan kesekretariatan AMM.

"Semua ini nikmat dari Allah bukan kehebatan AMM, bukan kehebatan muhammadiyah, bukan kehebatan kita tapi semuanya atas kehendak Allah," katanya.

Menurut dia, atas kerjasama keras bersama dan perjuangan dari seluruh Ortom muhammadiyah, bertepatan pada peringatan hari pahlawan, AMM mengukir sebuah sejarah dengan membangun seketariatan.

Dirinya berharap agar pembangunan sekretariatan AMM bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun sampai selesai.(rls/inilampung)

LIPSUS