Cari Berita

Breaking News

Pilkada 2020, Generasi Muda Pekon Biha Nyatakan Sikap Politik

INILAMPUNG
Minggu, 22 November 2020

Para pemuda dan pemuda Pekon Biha, Pesisir Selatan. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat  - Pemuda-pemudi Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menyatakan dukungan politiknya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif.


Kepala Bujang Pekon Biha, Rohim, Minggu (22/11/2020), mengatakan dukungan itu muncul karena para pemuda-pemudi Biha melihat secara nyata infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM) di Pesibar dalam empat tahun terakhir. 


"Kami melihat Agus Istiqlal sebagai calon yang menjabat bupati pada periode ini, sudah memberikan secara nyata pembangunan yang dihasilkan," kata Rohim.


Dia menyebutkan, mulai dari penerimaan tenaga kontrak daerah secara gratis yang didominasi generasi muda dengan jumlah cukup banyak,  program bantuan KWH listrik gratis diterima ribuan warga, dan pembangunan infrastruktur jalan hingga ke pelosok daerah. 


"Belum lagi di sektor pendidikan. Puluhan pelajar Pesibar yang bersekolah di SMA Kebangsaan Lampung menerima beasiswa. Itu wujud nyata dari kinerja seorang Agus Istiqlal untuk Pesibar," paparnya.


Kegigihan Agus Istiqlal untuk menyamakan Pesibar dengan kabupaten lain, sudah ditunjukkannya pada saat dia menjabat bupati. "Wajib kita untuk mendukung agar masyarakat Pesibar bisa lebih maju lagi," katanya.


Rohim bersama generasi muda Pekon Biha akan berupaya penuh untuk memenangkan Paslon ARIF. "Tidak ada alasan untuk tidak mendukung nomor 3, dengan harapan masyarakatnya sejahtera, Pesibar sebagai tanah kelahiran kita bersama bisa maju, sama dengan kabupaten lain bahkan bisa melebihi," tukasnya. (Eva/inilampung.com) 

LIPSUS