Cari Berita

Breaking News

Nasdem Sampaikan Terima Kasih Atas Kemenanan Agus-Zulqoini

INILAMPUNG
Rabu, 16 Desember 2020

 Sekretaris DPD Partai Nasdem Pesisir Barat, Abdulloh Hasim, dan Agus Istiqlal. 

 

INILAMPUNG, Pesisir Barat - Partai Nasdem meyampaikan terima kasih kepada relawan, tim pemenangan, dan simpatisan yang telah mengawal dan bekerja untuk kemenangan pasangan Agus Istiqlal-A Zulqoini. 


“Para relawan semua terlibat melakukan pengawasan hingga malam menjelang pencoblosan," kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Pesisir Barat (Pesibar), Abdulloh Hasim, Selasa (15-12-2020). 


"Alhamdulliah kami meraih suara terbanyak di pleno KPU ini,” katanya mensyukuri penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar atas kemenangan pasangan nomor urut tiga.


Menurut dia, perjuangan tim belum selesai, hingga penetapan pemenang oleh KPU. Untuk itu seluruh tim harus mengawal jalanya proses yang dilakukan KPU.


“Hasil kemenangan yang kita dapat menunjukan masyarakat Pesisir Barat masih sangat cinta dan mempercayakan Pesibar kepada Udo Agus istiqlal untuk melanjutkan pembangunan dikabupaten ini,” ungkapnya.


Ketika di singgung soal pendemo yang anarkis, dirinya mekatakan belum tahu pesrsis yang sebenarnya. Apakah pendemo diperalat untuk kepentingan seseorang, atau karena ada hal lainnya.


“Saya rasa ada yang memanfaatkan. Ujungnya masyarakat yang berdemo jadi korban, berbenturan dengan aparat hukum,” cetus Abdulloh. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS