-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

TAYANGAN ILC TVONE TAMAT..!!

INILAMPUNG
Selasa, 15 Desember 2020

 


INILAMPUNGCOM - Program acara televisi Indonesia Lawyer Club (ILC) tamat. Jadi, jangan harap publik bisa menonton debat antar pakar yang selama ini bikin panas kuping para pengambil kebijakan di republik ini.


Presenser sekaligus pimred TVONE, Karni Ilyas menyatakan, malam ini Selasa 15 Desember 2020 adalah acara tayangan ILC yang terakhir atau perpisahan.


Sebagai episode perpisahan, Karni Ilyas memilih tema dialog Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri. 


Di akun Instagram resmi milik ILC, diumumkan bahwa ILC pamit undur diri. Disana ditampilkan foto Karni Ilyas dan menuliskan keterangan serupa. "#ILCKamiPamit." 


"Dear pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," tulis Karni Ilyas di akun twitternya, Selasa 15 Desember 2020.


Cuitan Karni dan unggahan akun ILC ini menyebar pula diberbagai grup whattsup termasuk grup whattup inilampung. Warganet pun mengaku kaget dibuatnya.


Bagi penonton setia, mereka mengungkapkan kekecewaan mereka. 

 

"Saya penggemar ILc dgb bang karni sbg presidenya. Knp hrs disetop...sudah mati kah demokrasi kita, Bang Karni," cuit @azkadindin21. 


"Kita ucapkan "INNALILAHI WA INNAILAIHI ROJI'UN" terhadap kebebasan bersuara. Selama ini ILC dan bang Karni menjadi salah satu harapan terakhir untuk menyuarakan kebenaran di media menstream. Setelah ini kita menyambut era kebebasan bersuara di hati kita masing-masing," balas @AlamandaNura. 


Spekulasi pun bermunculan berkaitan perpisahan yang diumumkan mendadak ini. Ada yang dugaan tekanan politik (pengusaha), dan demi menjaga kedamainan,  (*)


LIPSUS