-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Gantikan Marwansyah, Rifa'i Jadi Kepala Kemenag Pringsewu

INILAMPUNG
Kamis, 21 Januari 2021

Kepala Kemenag Pringsewu yang lama Marwansyah, Bupati Sujadi dan Kepala Kemenag yang baru Ahmad Rifa'i.


INILAMPUNG, Pringsewu - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pringsewu mengalami pergantian. Sebelumnya Marwansyah, kini Ahmad Rifa'i.


Terhitung 19 Januari 2021, Marwansyah menduduki posisi baru sebagai Kabag TU Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung. Sedang penggantinya, Ahmad Rifa'i sebelumnya bertugas di Kanwil Kemenag Lampung.


Kedua pejabat Kemenag itu, pada Rabu (20-1-2021), bersilaturahim dengan Bupati Pringsewu Sujadi guna berpamitan dan perkenalan diri.


Bupati Sujadi mengucapkan selamat kepada Marwansyah mendaapt tugas di tempat yang baru dan berharap akan memperoleh kesuksesan dalam mengemban tugas baru di Kemenag Provinsi Lampung.


Menurutnya, selama Marwansyah bertugas di Kabupaten Pringsewu telah banyak membantu di pemkab dalam membina masyarakat, utamanya terkait dengan urusan pendidikan dan keagamaan.


Sementara itu, Marwansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu beserta jajaran Forkopimda, atas kerjasama yang berjalan dengan baik selama dua tahun lebih bertugas di Pringsewu. 


"Saya berharap sinergitas yang telah terbangun dapat terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi,"harapnya.


Sedang Rifa'i berharap dapat diterima dengan baik oleh seluruh jajaran pemerintah daerah dan forkopimda serta masyarakat Pringsewu.


Menurutnya, program-program Kemenag Pringsewu yang selama ini sudah berjalan dengan baik tentunya akan dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi. "Termasuk program lainnya, baik dari Kemenag Provinsi Lampung maupun Kementerian Agama RI," ujarnya. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS