-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Pemkab Pringsewu Roling 35 Pejabat Administrasi dan Pengawas

INILAMPUNG
Rabu, 10 Februari 2021

 Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi melantik 35 pejabat adminstrator dan pengawasan di lingkup pemkab setempat


INILAMPUNG, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Peringsewu, kembali melakukan penyegaran jajaranya. Sebanyak 35 pejabat di bidang adminstrasi dan pengawasan dirotasi. 


Para pejabat tersebut dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Selasa, 9 Februari 2021. Pelantikan berlangsung di Aula Utama Kantor Pemkab Pringsewu.


Sekdakab mewakili Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan, rolling atau pergantian jabatan di lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa, untuk penyegaran kinerja sekaligus proses peningkatan jejang karier aparatur sipil negara.


Karena itu, dia meminta para pejabat yang dilantik dapat segera beradaptasi dan melaksanakan program kerja, susuai tugas pokok dan fungsi yang diemban. 


Para pejabat yang dilantik itu: Firdaus Taruna Jaya sebagai  Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Suchairi Sibarani sebagai Kepala Bagian  Persidangan dan Perundang-undangan pada Sekretariat DPRD  Kabupaten Pringsewu dan Zulyadin Sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten setempat.


Selanjutnya: Dewanto D. Utomo  sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat pada Sekretariat Daerah Kabupaten setempat. Rudito sebagai Camat Sukoharjo, Ateng Sutendi sebagai Sekretaris Dinas Koperindag. Yopia Arnawati sebagai Kepala Bidang Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral pada Diskominfo dan Heru Widodo sebagai Kepala Bidang Kepemudaan pada Disporapar setempat. (tyo/inilampung.com)


LIPSUS