Cari Berita

Breaking News

Krui Fair 2022 Resmi Ditutup

INILAMPUNG
Jumat, 17 Juni 2022


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Krui Fair Tahun 2022 resmi ditutup Wakil Bupati Pesisir Barat Pada Kamis malam di Lapangan Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan (16/6/2022).


Ribuan masyarakat ikut serta memeriahkan acara malam puncak Krui fair 2022, itu membuktikan bahwa antusias masyarakat sangat luar biasa dengan digelarnya kegiatan tersebut.


Hadir dalam acara tersebut, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat- Pesisir Barat, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Ketua TP- PKK Kabupaten Pesisir Barat, Tokoh Adat, Para Sai Batin Marga, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan ormas atau Organisasi Profesi dan kalangan masyarakat.


Dalam sambutan Wakil Bupati Pesisir Barat menyampaikan, bahwa pameran pembangunan ini pada dasarnya merupakan event untuk melihat berbagai hasil- hasil program pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas atau Instansi dan Kecamatan selama ini. 


" Yang harapannya selain dapat memacu semangat instansi terkait dan masyarakat untuk lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara umum, juga dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan Kabupaten Pesisir Barat," jelasnya.


Banyak sekali aktivitas yang terjadi selama penyelenggaraan pameran ini, seperti aktivitas ekonomi yang merupakan pertemuan langsung antara pembeli dan penjual atau antara konsumen dan produsen, aktivitas lainnya seperti seni, edukasi, informasi dan promosi serta seluruh aktivitas yang terjadi tersebut merupakan salah satu upaya menunjukkan potensi riil perekonomian dan pembangunan yang telah dicapai di Daerah Negeri Para Sai Batin dan Ulama ini.


Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dan semua pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran pembangunan krui fair Tahun 2022 ini.


Wakil Bupati juga menyampaikan kepada segenap panitia pameran pembangunan Krui Fair 2022 yang telah bekerja tanpa mengenal lelah dan waktu.


" Untuk itu, arapan kita kedepannya penyampaian perkembangan pembangunan Kabupaten Pesisir Barat tidak berakhir di krui fair ini melainkan terus dilakukan setiap harinya melalui berbagai kegiatan dan event,".


Harapan yang terpenting adalah semoga di Tahun ke-9 Kabupaten Pesisir Barat kita diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam melakukan percepatan pembangunan sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang beradat, beradab, berbudaya, beragama dan persatuan. (Eva)

LIPSUS