Cari Berita

Breaking News

12 Ibu Baca Puisi di Lamban Sastra, Riana Sari: Maaf Belum Bisa Hadir

Kamis, 19 Desember 2019











Riana Sari Arinal Djunaidi (ist)



INILAMPUNG.COM -- Sebanyak 12 ibu akan membacakan puisi pada perayaan Hari Ibu di Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, Sabtu (21/12) malam.

Erika Novalia Sani, ketua panitia, mengatakan, sudah terdaftar 12 ibu yang menyatakan siap hadir membaca puisi di Lamban Saatra, Jl Kelapa Warna/Raden Saleh, Tanjungsenang, Bandarlampung.

"Kami juga mengundang ibu Riana Sari, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Tapi sudah konfirmasi berhalangan hadir karena ada tugas di Jawa Tengah," kata Erika yang juga baca puisi pada Sabtu malam nanti didampingi Direktur Lamban Sastra, Agusri Junaidi, Kamis (19/12/2019).

Politisi perempuan Nasdem itu menambahkan, dirinya dapat info dari Ibu Riana. Isinya, beliau mengucapkan permohonan maaf belum bisa  hadir dubacara baca puisi hari ibu di Lamban Sastra karena  bertepatan perayaan Hari Ibu Nasional di Jawa tengah.

"Kata Ibu Riana, lain waktu insyaAllah bisa hadir," lanjut Erika.

Masih kata dia, malam baca puisi bertema Ibu Ibu Ibu, selain akan tampil para ibu karier dan menginspirasi positif bagi Lampung juga dijadwal diramaikan musikalisasi puisi Aksara Itera.

Ada pun ke 12 ibu yang siap tampil selain Erika Novalia Sani, adalah Hensilyana Berthy, Apriliati, Siti Rahma, Ernita Sidik, Dianawati, Juwita Zahra, Fitri Angraini, Evi Susina, Diah Febriani, Eni Amaliah, Novel Sanggem.

"Masih ada yang belum konfirmasi, tapi sudah kami undang. Termasuk bunda Eva Dewiana Herman HN. Bunda Eva bagus baca puisinya, juga puisinya yang dibuat sendiri," kata Erika. (bdy)

LIPSUS