Disebut Dhani Bupati Sleman. Mumtaz: Doa Seorang Terdzolimi itu Terijabah
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Disebut Dhani Bupati Sleman. Mumtaz: Doa Seorang Terdzolimi itu Terijabah

INILAMPUNG
Senin, 30 Desember 2019



INILAMPUNGCOM --- Mumtaz Rais, putra ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais termasuk ratusan tokoh yang riuh dalam kegembiran menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari Rutan Cipinang, Senin (30/12).

Calon bupati Sleman ini hadir ke rumah musisi Ahmad Dhani di Pondok Indah. Dia tambah mboys, milenial dengan kaos hitam bertuliskan Slemanial 2020.

Tuan rumah (Ahmad Dhani) pun memberikan sambutan dengan kalimat Bupati Sleman.

Dhani memotongkan nasi tumpeng untuk Mumtaz Rais. Kemudian keduanya bersalaman dan cium pipi, lalu berfoto menghadap ke kamera sambil saing menggenggam tangan.

Tak hanya itu, dalam sebuah video di IG mumtaz memamerkan video saat Dhani menyebutnya sebagai "bupati Sleman". Saat itu Dhani memegang piring untuk tempat nasi kuning yang akan ia serahkan pada rekannya.

"Mas Dhani bilang, "Bupati Sleman, Bupati Sleman". Hadits mengatakan, ucapan atau doa dari seorang yang terdzolimi itu terijabahi. Akan diangkat langsung ke langit dan makbul. Tentunya atas izin Allah SWT," tulis admin yang mengoperasikan akun Instagram anggota DPR RI periode 2009-2014 itu. (Salma/inilampung.com)

LIPSUS