Hadapi Pilkada 2020, Partai Demokrat Lampung Reshuffle Kabinet
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Hadapi Pilkada 2020, Partai Demokrat Lampung Reshuffle Kabinet

INILAMPUNG
Sabtu, 21 Desember 2019

INILAMPUNGCOM - DPD Partai Demokrat Lampung reshuffle kepengurusan periode 2016-2021. 

Re-posisi ditubuh partai Demokrat Lampung tertuang pada Surat Keputusan DPP PD No.491/SK/DPP.PD/DPD/XII/2019 yang diterima DPD PD Lampung, Jumat (20/12/2019).

Adapun Isi berubahan kepengurusan adalah posisi Sekretaris Fajrun Najah Ahmad digantikan Imer Darius. Sedangkan wakil ketua Heri Wardoyo dan Sudarsono digantikan Raden Muhammad Ismail, Amaluddin dan Hanifal.

Selanjutnya, Partai yang kuat dengan figur Yudhoyono itu mengganti Amaluddin dan Agus Revolusi sebagai wakil sekretaris, posisinya diisi oleh Poppy Iriyani dan Yozi Rizal.

Sebelumnya Popy menduduki jabatan Divisi Hukum. Sedang Yozi Rizal tadinya Anggota DPRD dari Partai Hanura, kini gabung dengan partai berlogo bintang mercy itu.

SK yang ditandatangani SBY dan Hinca Panjaitan itu, untuk Wakil bendahara, Angga Satria Pratama (anggota Fraksi PD Prov Lampung) dan Husnul Mufachir menggantikan Hartarto Lojaya dan Vita Nahdia.

Lebih lanjut, tingkat divisi dan bidang, beberapa nama muncul seperti M Azwar Khadafi, Midi Iswanto, Deni Ribowo dan Asep Makmur (anggota fraksi PD DPRD Lampung), dan Dausanif Yasser Syamsurya (kader muda/wakil ketua DPRD Pesawaran).

Wakil Direktur Eksekutif DPD PD Lampung Toni Mahasan, menuturkan bahwa Ketua Partai Demokrat Lampunh M. Ridho Ficardo berharap pengurus yang baru dapat bersinergi membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Lampung.

Mantan gubernur Lampung itu yakin perubahan komposisi kepengurusan ini akan lebih meningkatkan kinerja, akselerasi, konsolidasi dan capaian target dalam agenda politik Partai Demokrat Lampung.

Bahkan kata Toni Mahasan, pengurus yang baru secepatnya segera mengagendakan bertemu sekaligus konsolidasi. Tak lain untuk membahas suksesi pilkada serentak 2020 mendatang.(zal/inilampung)

LIPSUS