IMM Pringsewu Undang Fauzi pada Refleksi Akhir Tahun 2019
Cari Berita

Breaking News

banner atas

IMM Pringsewu Undang Fauzi pada Refleksi Akhir Tahun 2019

INILAMPUNG
Rabu, 18 Desember 2019



INILAMPUNGCOM - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kabupaten Pringsewu, akan gelar refleksi akhir tahun. Kegiatan itu akan berbentuk diskusi dengan menghadirkan unsur Bupati kabupaten Pringsewu.

Dengan itu maka PC IMM Pringsewu menemui Bupati Pringsewu, guna membahas rencana tersebut. Di kantor pemkab Pringsewu, Wayon Ade beserta jajarannya diterima oleh Fauzi, wakil bupati Pringsewu, Rabu (18/12/2019) pagi.

Di ruang kerja Fauzi, Wayon ketua umum IMM Pringsewu meyampaikan rencana kegiatan refleksi akhir tahun,  dengan mengungusung tema mengawal kebijakan pemerintah daerah kabupaten pringsewu di tahun 2020.

“Kami berharap dengan dialog tersebut Pak Wakil bisa hadir, karna beliau adalah salah satu penentu kebijakan untuk maju dan mundurnya Pringsewu ini,” ucap Wayon kepada inilampung.com seusai audiensi.

Masih menurut mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu itu, dikelas sosial bahwa mahasiswa memiliki peranan sebagai kontrol sosial. 

Mengingat momentum akhir tahun 2019, ia menganggap penting untuk diadakan diskusi itu. Kegiatan tersebut untuk mengetahui program atau kebijakan kebijakan yang  sudah dan akan di laksanakan pemkab kedepan.

Pada pertemuani itu wakil bupati Pringsewu Fauzi didampingi asisten bidang pemerintahan dan kesra setdakab Andi Wijaya, meberikan respon positif dan sangat mendukung untuk terselenggaranya kegiatan dialog interaktif tersebut, yang akan dilaksanakan pada Ahad (22/12) nanti.

Fauzi juga meminta IMM Pringsewu dapat ambil bagian dan senantiasa berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu. Beberapa hal yang dilakukan diantaranya dengan mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat, tidak hanya bagi organisasi tetapi juga masyarakat.(su/inilampung)

LIPSUS