Jelang Pilkada 2020, KPU Bandarlampung Kelilingi Organisasi Jurnalis
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Jelang Pilkada 2020, KPU Bandarlampung Kelilingi Organisasi Jurnalis

INILAMPUNG
Kamis, 19 Desember 2019

INILAMPUNGCOM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandarlampung membangun kerjasama dengan organisasi profesi jurnalis, Hal ini dengan melakukan kunjungan ke Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandarlampung (18/12/2019).

“Kita tidak lihat medianya, ketika pekerjaannya memberitakan dan menjaga marwah profesinya juga termasuk mitra kita. Selanjutnya kita juga akan roadshow ke PWI, IJTI, PMI, dan Serikat Media Cyber Indonesia," kata Dedy, Ketua KPU Bandarlampung.

Dalam kunjungannya, Dedy membawa tim kerjanya di KPU Kota Bandarlampung. Seperti komisioner KPU; Fery Triatmojo dan Ika Kartika, kemudian sekretaris KPU Suprihatin, kasubag umum Tuyono,  dan kasubag teknis Badaruddin Amir. 

Kemudian disambut oleh sekretaris AJI Dian Wahyu Kusuma, dikantornya yg beralamat di jalan Way Muli Nomor 9, Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung.

"Mendukung langkah KPU Kota Bandarlampung selama bersifat transparan dan terbuka, serta menerima masukan juga saran dari instansi dan organisasi  kewartawanan," ucap Dian Wahyu.

Sementara Fery Triatmojo menjelaskan bahwa roadshow ini bagian dari KPU membangun kerjasama dalam menyelenggarakan pemilu 2020 mendatang.(fa/zal/inilampung)

LIPSUS