Cari Berita

Breaking News

Kaum Ibu Baca Puisi, Erika: Enam Ibu Siap Tampil

Senin, 09 Desember 2019



INILAMPUNG.COM -- Kaum Ibu akan menyuarakan hatinya di panggung Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, Jl Raden Saleh/Kelapa Warna, Tanjungsenang, Bandarlampung, Sabtu (21/12) malam.

Menurut Erika Novalia Sani, ketua penyelenggara acara merayakan Hari Ibu tersebut, untuk sementara tercatat enam ibu yang menyatakan siap tampil.

"Untuk sementara ini yang sudah  konfirmasi mau baca puisi sebanyak 6 orang," kata Erika, ketua bidang puisi Lamban Sastra mewakili Direktur Agusri Junaidi, Senin (9/12).

Keenam ibu yang siap tampil membaca puisi tengang ibu itu adalah, Juwita Zahra,  Apriliati, Hensilyana Berthy, Siti Rahma, Ernita Sidik, dan Evi Susina. 
"Hanya Ernita ada catatan, jika ia sudah ada di Bandar Lampung pada saat itu," imbuh Erika yang juga politisi perempuan dari Nasdem itu.  

Masih kata dia, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari ibu Riana, istri Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau Ibu Nunik, Bunda Eva Dwiana, dan lainnya.

"Undangan pemintaan untuk baca puisi sudah kami kirim. Kami cuma menunggu konfirmasi," lanjutnya.

Erika menuturkan, Lamban Sastra menyiapkan puisi-puisi bertema ibu dari para penyair Indonesia, seperi karya D Zawawi Imron, Isbedy Stiawan ZS, Syaiful Irba Tanpaka, Hartojo Andangdjaja, Agusri Junaidi, Iswadi Pratama, dan lainnya.

Pembacaan puisi kaum ibu ini dalam rangka merayakan Hari ibu tahun 2019. "Kegiatan ini bentuk kepeduliaan Lamban Sastra menyalurkan talenta kaum ibu di dunia puisi," kata Erika.(bdy)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      

LIPSUS