Program Sehari Belajar di Luar Kelas, Pringsewu Dapat Penghargaan dari Kementerian PPPA
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Program Sehari Belajar di Luar Kelas, Pringsewu Dapat Penghargaan dari Kementerian PPPA

INILAMPUNG
Selasa, 10 Desember 2019

Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmavati dan Bupati Pringsewu Sujadi. Foto. Ist.

INILAMPUNG.COM - Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) atas keberhasilan program Sehari Belajar di Luar Kelas Tahun 2019 dengan perserta terbanyak.

Penghargaan diserahkan Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmavati kepada Bupati Pringsewu Sujadi di Wisma Antara, Jakarta, Senin malam (9-12-2019) malam.

Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmavati mengatakan, penghargaan tersebut bentuk apresiasi dan motivasi kepada pemerintah daerah yang telah berperan aktif menyukseskan program sekolah ramah anak.

Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan terima kasih kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan Sehari Belajar di Luar Kelas.

Menurut Sujadi, penghargaan tersebut bentuk komitmen Jajaran Pemkab Pringsewu melaksanakan program bidang pendidikan dengan mewujudkan sekolah ramah anak.

"Ini semua adalah hasil kerja keras dan kesungguhan kita semua mewujudkan pendidikan berkualitas dan ramah anak di Kabupaten Pringsewu," terangnya.

Turut mendampingi bupati menerima penghargaan tersebut: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Heri Iswahyudi serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Nazri Syauti.

Sebelumnya pada tahun 2018, penghargaan serupa juga diberikan kepada Bupati Sujadi sebagai Kepala Daerah berkomitmen mendukung program Sehari Belajar di Luar Kelas Melalui Surat Edaran. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS