Pengurus Baru IPM Sendang Agung Dikukuhkan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pengurus Baru IPM Sendang Agung Dikukuhkan

INILAMPUNG
Sabtu, 25 Januari 2020

INILAMPUNG.COM - Pengurus Baru Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sendang Agung dilantik oleh Fatahudin Rais Sekretaris Umum PD IPM Lampung Tengah, pada Sabtu (25/1/2020) pagi, di Balai Desa Sendang Baru, Lampung Tengah.

Diiringi rintik hujan, Pelantikan dihadiri, oleh Camat Sendang Agung, Kepala Kampung Sendang Baru, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama setempat.

"Hujan bukanlah sebuah Halangan," ungkap Ustadz Afriyan saat mengisi tausiyah pasca pengurus baru Pimpinan Cabang (PC) IPM dilantik.

Pengusur baru dipimpin Adi Julis Nain Rais sebagai Ketua Umum, Amelia Faizatus Sholihah sebagai Sekretaris Umum dan Gita Cahyani sebagai Bendahara Umum, dengan 27 anggota.

Prosesi pelantikan mengangkat tema 'Aktualisasi Pimpinan Menuju Kepemimpinan yang Amanah'.

"IPM dan Pemerintah harus bisa berkolaborasi, bukan hanya mengkritik tapi juga menghadirkan solusi. Kalian merupakan generasi penerus perjuangan," Pesan Bambang Camat Sendang Agung dalam sambutannya.

Kemudian ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah juga berpesan kepada pengurus baru, untuk amanah. "Kader haruslah amanah, tetep prioritaskan belajar. Jangan jadikan kegiatan IPM sebagai alasan untuk tidur di kelas," ucap Khaidir.

Ustad Khaidir melanjutkan, Dengan Pelantikan ini diharapkan para pengurus IPM Cabang semakin semangat dalam berorganisasi dan segera merealisasikan program kerjanya.

"Dengan Amanah ini, semoga semangat kader Sendang kian membara. Amanah tak akan salah memilih pundak," pesannya.(lan/inilampung)

LIPSUS