Pilkada Pesisir Barat, Erlina Optimis Dapat Tiket Partai
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pilkada Pesisir Barat, Erlina Optimis Dapat Tiket Partai

INILAMPUNG
Kamis, 23 Januari 2020

INILAMPUNG.COM - Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina mengaku optimistis bakal mendapatkan tiket sebagai calon bupati Pesisir Barat di Pilkada serentak 2020.

Menurut dia, selain tiket PKB, dia yakin dapat tiket dari Golkar, PDIP dan PKS.

"Saya sudah fit and proper test di Golkar dan PDIP, dan saya yakin mereka akan mengusung saya," kata dia, saat ditemui di Bandarlampung, Rabu (22/1/2020).

Lanjut Erlina, selain itu dirinya juga membangun komunikasi secara intensif dengan sejumlah tokoh partai politik, yakni PKS dan PAN. 

"Komunikasi terus jalan. Dengan menjadi bupati maka saya bisa membangun Pesisir Barat secara optimal," harapnya.

Erlina menambahkan, sebagai mantan aktivis, jiwa patriot selalu ada dalam dirinya. Sehingga pengabdian dalam bentuk apapun harus siap dijalani.

"Saya kan dari seorang aktivis. Dan saya pulang kampung untuk mengabdi dan modal saya investasi sosial," ujarnya. 

Saat ditanya, siapa sosok calon wakil sebagai pendampingnya. Erlina menyebut bila saat ini masih terus dibangun komunikasi. 

"Sudah ada beberapa yang sudah saya bangun komunikasinya," katanya lagi. 

Tapi yang jelas, tambahnya, dalam membangun Pesisir Barat dibutuhkan seorang pemimpin yang mengerti karena selama ini ada kebijakan yang salah. 

"Selama ini ada kebijakan yang salah. Dan kedepan saya akan merubah kebijakan itu. Karena membangun itu dibutuhkan perencanaan yang matang," jelasnya.(zal/inilampung)

LIPSUS