Berkunjung ke Bengkunat, Bupati Sampaikan Program Pembangunan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Berkunjung ke Bengkunat, Bupati Sampaikan Program Pembangunan

INILAMPUNG
Rabu, 26 Februari 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dalam kunjungan ke Pekon Sukamarga, Kecamatan Bengkunat. Foto. Ina.

INILAMPUNG.COM - Masyarakat antusias menghadiri dialog tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bengkunat dengan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal yang berlangsung di Pekon  Sukamarga, Bengkunat pada Rabu, 26 Februari 2020.

Pada kesempatan itu, masyarakat bisa memperoleh pelayanan gratis  pemeriksaan kesehatan dan pemasangan alat kontrasepsi susuk yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat.

Layanan gratis juga diberikan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kepada warga yang membutuhkan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el), kartu keluarga, dan akte kelahiran.

Dalam audiensi tersebut, Ketua LHP Pekon Pemerihan, Topik menilai pembangunan di Pesisir Barat dalam empat tahun terakhir meningkat. Terutama penerangan listrik dari PLN sudah menjangkau hingga ke wilayah terpencil.

Selain itu, dia menyampaikan terima kasih seraya mengharapkan adanya kenaikan insentif bagi LHP, seperti yang diterima aparatur pekon se-Pesisir Barat.

Sementara Bupati Agus Istiqlal menyampaikan berbagai program pembangunan pada 2021.  Sektor infrastruktur, pelayanan dasar dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, menjadi prioritas Pemkab Pesisir Barat pada 2021. "Semoga semua program bisa terealisasi," katanya Agus. (ina/inilampung.com).

LIPSUS