Epic Comeback! Inter Sikat AC Milan 4-2
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Epic Comeback! Inter Sikat AC Milan 4-2

INILAMPUNG
Senin, 10 Februari 2020

INILAMPUNG.COM - Sempat tertinggal dua gol, La Beneamata sukses menang 4-2 dalam duel bertajuk Derby della Madonnina. Epic Comeback berhasil didapat Inter Milan saat menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, (10/2/2020).

Tampil di Giuseppe Meazza, Milan unggul 2-0 lewat gol Ante Rebic (40') dan Zlatan Ibrahimovic (45'+1). Inter membalas empat gol berkat aksi Marcelo Brozovic (51'), Matias Vecino (53'), Stefan de Vrij (70'), dan Romelu Lukaku (90'+3).

Hasil ini disyukuri oleh pelatih Inter, Antonio Conte. Ini adalah kali pertama Inter mampu memenangkan derby setelah tertinggal dua gol, sejak menang 6-5 pada November 1949.

"Ini merupakan malam yang istimewa, sudah pasti. Di babak pertama, kami mengalami kesulitan. Mungkin ini kali pertama kami alami musim ini dan ada risiko mengalami kekalahan," kata Conte pada Sky Sport Italia.

Conte menuturkan, Inter mampu kembali menunjukkan keseimbangan. Para pemainnya paham di lini mana mereka harus memperbaiki diri dan memiliki keyakinan untuk membalikkan angka.

"Di luar hasilnya, saya senang bisa melihat para pemain keluar dari tekanan dan membalikkan kedudukan. Itu berarti mereka sudah siap menghadapi sesuatu hal yang penting," tegas eks pelatih Juventus dan Chelsea ini.

Kemenangan ini membawa Inter menggusur Juventus dari puncak klasemen dengan 54 poin dari 23 pertandingan. Mereka unggul selisih gol dari Bianconeri.(ase/zal/inilampung)

LIPSUS